Rabu, 25 April 2012

Foto Session Part 1 Kota Tua 22 April 2012

Tanggal 22 April 2012 bertepatan hari minggu, tiba - tiba suara sms berdering.. brrrrttt.. bbrrrrrttt.. ternyata ada temen gw yang minta tolong buat kasih ucapan untuk ultah cowonya. hampir seharian keliling jakarta. pertama kita janjian di halte busway museum gajah. ternyata gw telat, disana udah ada Ami & Titin yang udah ngjogrok di halte, aduh maaf ya, anggotnya susah.. hehehe.. (Ngeles.com)

Akhirnya kita tiba di halte busway jakarta kota. dari situ kita jalan kaki menuju kawasan kota tua. rencana awal pengen ngambil gambar pake efek gelembung, akhirnya dibeli dah itu gelembung. dan tidak digunakan.. hufff.. but never mind, masih banyak objek yang lainnya. Akhirnya kita berkeliling deh, nemu objek yang asik sih, tapi kita gak lupa project buat si Titin. dan inilah hasilnya


Terakhir gw mikir, kalo gw mau nikah n mau bikin foto pre wedding, bisa gak ya gw ngambil sendiri?? heheheh..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar